Friday, April 9, 2010

Bukannya aku tidak bersyukur..

Lagi-lagi aku dikejutkan oleh sebuah pengumuman..
Pengumuman menyangkut masa depanku, entah mengapa antara percaya dan tidak.
Aku tidak pintar, aku tidak rajin.. Namun aku bisa.
Keberuntunganku lebih dari yang aku perkirakan ternyata..







Fakultas Hukum UGM 2010
Siapa yang menyangka? Aku pun tidak..
Awalnya hanya "Ya udah uni minta kado nya boleh ke UGM aja, lagipula belum tentu dapet kan.."

Sebenarnya hanya satu alasanku ingin melanjutkan studiku disana, ya karena orang itu..
Orang yang sekarang aku seolah tidak mengenalnya lagi..
Namun, aku seharusnya berterimakasih kepadanya.. Karena dia aku sudah bisa menginjakkan kaki ku di gedung itu.
Karena dia juga, aku membuat orang tua ku bangga akan diriku..

Agak ragu, kuteruskan atau.....
Tetapi sekali lagi aku bersyukur, bukannya tidak bersyukur.
Semoga ini memang jalanku.
Seperti halnya San Siro..

TiaraTirka

0 comments:

Post a Comment

 
Header image by Flóra @ Flickr