Sunday, April 4, 2010

Buat seorang cewek yang mengaku Milanisti tetapi tidak mengetahui jelasnya tentang alasan 'Mengapa Kaka Memutuskan untuk Pindah ke Madrid'

Lo bilang lo Milanisti
Lo bilang lo itu ngebela Milan mati-matian
Lo bilang dulu lo suka sama Kaka
Kenapa sekarang 'Sialan buat Ricardo' ?

Milanisti bukan ada buat ngebenci pemain yang hengkang, tetapi untuk menghargai jasa mereka.
Milanisti ada bukan untuk menyalahkan pemainnya, tetapi untuk mendukung mereka.
Milanisti ada bukan untuk 'gaya-gayaan', tetapi untuk menunjukkan 'kelas' mereka sendiri.
Dan Milanisti ada, untuk memperbaiki. bukan untuk memperburuk.

Seenaknya lo bilang "Makan tuh duit Madrid! Gue pikir lo setia!"
Seenaknya lo bawa-bawa Milanisti di kata-kata busuk lo itu.
Seenaknya lo ngomong "Sialan buat Ricardo"
Lo tau? Sialan, pantes.. Buat lo.

Apa yang lo tau tentang Milan, sampe-sampe lo berani nyebut diri lo Milanisti?!
Apa yang lo tau tentang Kaka, sampe-sampe lo berani bilang kalo dia itu sialan?!
Apa yang ada diotak lo waktu lo seakan-akan ga menghargai jasanya Kaka.
Bahkan ketika gue tanya "Siapa pemain Milan yang dikontrak 6 tahun sama Milan tapi hanya 2 tahun main untuk milan karena sisa 4 tahunnya dia habiskan untuk ngobatin cederanya?" LO GA AKAN BISA JAWAB!

JADI, ADA HAK APA LO NYEBUT DIRI LO MILANISTI SEMENTARA LO NGEJELEKIN KAKA?

gue mau nunggu, kali aja gue ketemu sama lo. kali aja gue bisa liat muka cewek yang 'mengaku milanisti'. semoga.

tiaratirka

0 comments:

Post a Comment

 
Header image by Flóra @ Flickr