Tuesday, August 18, 2009

i've learned that strong from my parents

gue merasa cukup banget jadi diri gue sendiri, jadi tiara ulfa.
ga perlu lah sok sok an mau jadi orang lain, lagi pula ayah sama bundo ngajarin gue untuk bersyukur dengan apa yang udah gue punya.

walaupun suara gue ga sebagus whitney houston, badan gue ga selangsing emma watson, otak gue ga sepinter einstein, tapi gue tetep seneng jadi gue yang bawel, urakan, ambisius, iseng.. bahkan ga cantik :)

gue juga ga pernah ke geeran kalo ada yang bilang si ini nyontoh gue, si itu ngikutin gue.. karena gue tau mereka ga ada niat untuk samaan sama gue, mungkin emang kebetulan kalo mereka punya keahlian yang sama dengan gue.

untungnya ayah sama bundo ga ngijinin gue pacaran dulu, jadi gue bisa deket sama siapapun. terpaku sama satu cowok adalah hal TERBEGO yang pernah gue lakuin, tapi untungnya orang-orang disekitar gue yang sayang sama gue ngingetin untuk ga begitu.

terakhir kalinya, gue cuma mau berterimakasih dan bersyukur sama Allah, karena udah nyiptain gue sebagai tiara ulfa.. bukan whitney, emma, maupun einstein.. :)

0 comments:

Post a Comment

 
Header image by Flóra @ Flickr