Monday, August 3, 2009

Dear, sister.

Cerita ini tentang kakak, kakak yang segalanya buat gue. Kakak yang selalu ada buat gue, walaupun curhatan, tangisan gue buat hal yang sama.
Dia tetep sabar ngedengerin dan ngadepin gue yang seperti itu. Dia adalah kakak, sahabat, temen curhat, partner dilapangan, temen bernyanyi, bahkan... Inspirasi. (Bukan berarti gue ngesampingin kakak-kakak gue yang lain).
Seseorang yang gue sebut 'kakak' adalah orang yang bener-bener hebat! Orang yang selalu ngasih gue semangat walaupun sebenernya dia juga lagi kesulitan akan sesuatu.
Kakak, dia akan marahin gue kalo misalkan gue masih aja nangis atau marah-marah cuma karena hal-hal yang ga penting, yang bisa bikin gue stres. Kata-kata kakak yang paling gue suka "ini baru adek gue.."
Kakak, gue sayang kakak. Sebisa mungkin gue akan jagaian dia, walaupun kebanyakan dia yang jagain gue. ;)
Sejauh apapun nanti gue sama dia, selama apapun gue ga bareng dia, gue ga akan lupa sama apa yang udah gue lakuin bareng dia. Kabar baik dari dia selalu gue tunggu, kabar buruk pun bakal gue dengerin dengan sabar.
Nanti, gue akan buktiin ke kakak, kalo gue udah ikhlas soal itu. Dan bikin kakak senyum karena itu :D terimakasih kakak, untuk semuanya..
Untuk seluruh kakak di dunia, kalian adalah inspirasi.. Inspirasi untuk sebuah lagu perdamaian Dunia.. ;)

tiara.ulfa
August, 4th.2009
11.06 am

0 comments:

Post a Comment

 
Header image by Flóra @ Flickr