Tuesday, January 27, 2009

Untuk Zul Achmad Fauzanku


Kamu tertutup denganku
Kamu hebat ketika kamu mengendalikan permainanmu dilapangan
Kamu tegas
Namun, kamu perhatian
Kamu selalu tidak terlihat ketika aku terjatuh
Ternyata..
Kamu ada dibelakangku, siap menopang tubuhku diatas pundakmu
Kepedulianmu terhadapku " gimana bisa ga matematikanya? "
Aku tersenyum dan..
" sini gue ajarin.. "
Aku mengerti sekarang
Kamu, hebat..
Terimaksih telah menjadi bagian dari hidupku
Kamu telah memberikan aku pelajaran
Bahwa melindungi tidak harus ditunjukkan, tetapi cukup dengan dibuktikan
Terimakasih Zul Achmad Fauzanku, aku sayang kamu..

1 comments:

UCHY.08.LFC said...

curangan nih !! tanggal jadian si julaa sama kaya gue . hahaha kaga kreatip ahh !! hihihi :)

Post a Comment

 
Header image by Flóra @ Flickr