Saturday, July 10, 2010

Super Junior (1)

Sebelumnya, gue pernah bilang kalau gue suka sama mereka. Bukan hanya suka, tapi sudah melekat sama diri gue.

SUPER JUNIOR



13 orang yang menurut gue lebih dari luar biasa, bakat mereka pun sangat luar biasa. Dari Eeteuk-Heechul-Hangeng-Yesung-Kangin-Shindong-Sungmin-Eunhyuk-Siwon-Donghae-Ryewook-Kibum-Kyuhyun ditambah dengan 2 orang yang melengkapi Super Junior yaitu Zhou Mi dan Henry. It's Perfect!

Walaupun sekarang keadaan mereka sedang mengalami 'cobaan' tetapi mereka tetap menunjukan bahwa mereka adalah idola yang patut dicontoh oleh idola-idola lainnya. Banyak yang bilang "Apaan sih suju, homo!" "Apaan tuh! Bisanya joget-joget doang" "Apa sih bagusnya mereka? ih mereka kan banci.."

Ada istilah 'Tak Kenal Maka Tak Sayang' itu pas sekali untuk kalian yang selalu berkomentar seperti itu..
Apa kalian bisa seperti mereka? Yang menghabiskan waktunya untuk latihan bernyanyi dan menari hingga larut malam bahkan pagi ketemu pagi?
Apa kalian bisa seperti mereka yang bisa menari dengan gerakan yang sangat susah tetapi tetap memberikan suara yang enak untuk didengar?
Apa kalian bisa seperti mereka? Walaupun badan mereka sangat lelah, tetapi mereka tetap tersenyum untuk menghibur para penggemarnya yang mungkin sangat annoying.


Belum tentu bisa, bahkan tidak bisa. Asal kalian tau saja, mereka menjadi idola karena kerja keras mereka. Mereka punya keluarga yang mungkin bergantung kepada mereka. Kenapa tidak saling menghargai saja? Kalau yang ini bukan hanya untuk Super Junior, tetapi untuk idola-idola Korea lainnya yang sering kali mendapat caci maki dari orang-orang sok tau.. Bahkan kalian pun tidak 'kenal' dengan mereka, bagaimana bisa kalian mengatai mereka 'homo,plagiat,dan hal-hal menyakitkan lainnya' sementara kalian tidak 'kenal' dengan pribadi mereka? Kecuali kalian sudah tau bagaimana kesehariannya, sifatnya, baru kalian boleh men-judge mereka sesuai 'pengenalan' kalian kepada mereka. Tolong hargai mereka, memangnya kalian bisa mengatur Tuhan untuk membuat kalian terlahir menjadi orang seperti apa? berasal dari mana? dan bagaimana kalian hidup? Tidak bisa, Tuhan telah merencanakan semuanya.

TOLONG HARGAI SATU SAMA LAIN, semua orang di dunia ini punya hak untuk dihargai dan menghargai. Kalau kalian tidak bisa menghargai Idola-idola korea terutama Super Junior, berarti sebenarnya kalian iri dengan mereka. Karena mereka lebih 'berkualitas' dari diri kalian masing-masing :)

regards,

tiaratirka

0 comments:

Post a Comment

 
Header image by Flóra @ Flickr